Jumat, 03 Juli 2009

OLEH-OLEH BALONG GEBANG 2009

Tanggal 25 sd 27 Juni 2009, saya mengikuti Pelatihan Kompetensi Tenaga Pendidik SMP/MTs Kabupaten Nganjuk. Saya menggantikan teman saya yang berhalangan.
Chek In Jam 06.30 dapat kamar yang sama seperti tahun kemarin, yaitu kamar 17, tp dengan teman2 yang baru: Bp Sapta - SMP 4, Siswo - Bagor 2, Hermanto - Bagor 1, Slamet - Wilangan 1.
Materi yang saya dapat...seperti tahun kemarin, yang baru UU Guru yang disampaikan Pengawas- Bp Drs H Qomarudin MM.
Hari kedua: saya pulang ambil gaji 13 dengan P Jito di rumah P Pur
Juga Peer Teaching saya mewakili kelompok saya- kelompok 5a dengan anggota Bu Wiwik dari Kertosono 2 dan Sri Rahayu dari Nganjuk 2 dengan materi menyusun tabel untuk menggambar grafik. tampil urutan ke 7 setelah istirahat siang...nerveus juga lho...dilihat teman-teman guru dengan didampingi P Ismadi.
Tiba acara yang saya tunggu-tunggu....penutupan...dan ada yang mengejutkan saya terpilih menjadi Terbaik ketiga untuk mata pelajaran Matematika(Alhamdulillah)...kaget campur bahagia
Selamat tinggal Balonggebang... sampai di rumah Adzan Magrib

0 comments:

Posting Komentar